Senin, 09 September 2013

JKT48 : Savior of the Earth



Part 1
Savior of the Earth


        13 Juli 2030, di hutan yang sangat terpencil yang ada di pulau sekitar Jakarta hiduplah seorang pemuda yang sedang menyendiri. Dia ini adalah ketua dari Prajurit Intel yang sangat dipercaya di Indonesia. Dia sangat ahli menggunakan pedang dan juga memanah. Selain itu dia juga sangat pintar menyusun strategi serta menembak. Wajar saja jika dia sering membawa pistol. Namanya adalah JM (Jack Ma’ruf). Selanjutnya, di sebuah ruangan yang sangat rahasia hiduplah seorang yang ahli dalam merakit bom. Selain merakit bom dia juga ahli dalam membuat pistol. Panggil saja dia Febry. Dan yang terakhir adalah seorang yang sangat ahli menembak jitu. Saking hebatnya semut yang berjarak 10m pun mati tertembak olehnya. Sebut saja namanya Afdal.

        Setahun kemudian, jatuhlah sebuah meteor di bumi tepatnya di Amerika Serikat. Ternyata meteor tersebut adalah mata-mata kiriman dari makhluk luar angkasa yang ada digalaksi lain. Mereka ingin melihat keadaan di Bumi apakah pantas atau tidak untuk dihuni. Mengapa? Menurut para ahli karna umur planet mereka tidak lama lagi.
        Dua hari kemudian tepatnya tanggal 20 Juli 2031, datanglah sebuah pesawat yang sangat besar di bumi dan mendarat di New York Amerika Serikat. Dari dalam pesawat itu keluarlah 5000 makhluk yang sangat aneh. Makhluk-makhluk tersebut langsung menyerang dan menghancurkan kota-kota. Mereka juga menculik manusia untuk dijadikan budak di pesawat mereka tadi. Mendengar kabar  tersebut Jack langsung kembali ke markas nya yang ada di Jakarta. Dengan menggunakan akalnya, jack mengintai sebuah kapal yang akan ke Jakarta, kemudian dia langsung menaikinya. Setelah sampai Jack langsung di sambut oleh kedua sahabatnya yang sudah lama menunggu nya dari dulu. Ketika mereka sedang asik mengobrol tiba-tiba ...........
“Hallo prajurit,, ini saya Janitra presiden RI. Saya akan menyuruh kalian untuk membasmi para makhluk-makhluk aneh yang menyerang bumi beberapa hari lalu. Saya harapkan semoga kalian dapat mengerjakan tugas ini dengan baik karena nyawa kami semua dan nyawa bumi ada di tangan kalian. Sampai jumpa.” Kata presiden yang mengasih kabar melalui TV
        Jack dan teman-temannya pun terkejut dengan kabar yang disampaikan oleh presiden. Mereka langsung mempersiapkan semua senjata.
“Baiklah teman-teman, nyawa Bumi dan seluruh isinya saat ini ada di tangan kita. Oke, Afdal sekarang lo siapkan semua senjata baik itu benda tajam ataupun pistol. Dan lo Febry, lo bawa semua bom yang lo rakit selama ini. Gue akan memimpin kalian di pertempuran kita nanti.” Terang jack.
“Siap kapten !” jawab Afdal dan Febry serentak.
        Setelah semua alat sudah siap mereka pun langsung pergi. Tak lama kemudian Jack mendengar suara teriakan.
“Tolongggg,tolongg...... ada alien” Teriak 2 orang cewek dari arah barat.
“Febry...Afdal... kalian berdua cepat selamatkan 2 orang cewek itu. Dan nanti kalian langsung bawa mereka ke markas. PAHAM???” Perintah Jack kepada afdal dan febry.
“PAHAM. Lo mau kemana?” kata afdal.
“gua akan menolong para korban lainnya. Tunggu aja gua nanti di markas.” Jawab Jack
“okehh” afdal dan febry menjawab dengan semangat.
        Pada saat afdal dan febry ingin menolong 2 cewek itu tiba-tiba ada 10 alien yang mengepung mereka. Dengan sangat cepat febbry melemparkan satu buah bom ke arah alien tersebut. Dengan hitungan detik, alien tersebut meledak bersama dengan bom tadi.
“kalian gak apa-apa? Tanya febry
“gak papa kok, untung ada kalian kalo gak tadi kami bisa mati. Ngomong-ngomong kalian siapa?” tanya seorang cewek
“nanti aja jelasinnya. Sekarang yuk kita ke markas kami dulu!” ajak Febry
“ke markas? Untuk apa kami ke markas kalian?” tanya cewek tadi
“banyak tanya. Yuk kita langsung pergi!” kata afdal sambil menarik mereka bertiga
        Mereka berempat terus berlari menuju markas. Dan akhirnya mereka sampai di sebuah ruang bawah tanah. Para cewek itupun terkejut ketika melihat ruang ini.
“SELAMAT DATANG DI MARKAS KAMI NONA” kata afdal dan febry
“ssiiii....siiapa kalian?”tanya kedua cewek yang mulai cemas
“jangan cemas non, kalian aman disini. Oh iya perkenalkan nama gue febry dan teman gue itu namanya afdal.” Kata febry sambil menunjuk ke arah afdal
“terus laki-laki yang ada di foto itu siapa?” tanya seorang cewek sambil menunjuk ke arah foto jack
“oh itu. Dia adalah ketua kami, dia lah yang menyuruh kami membawa kalian kesini.” Jawab febry
“memangnya kalian ini siapa?” tanya cewek itu lagi
“kami ini adalah prajurit yang dipercayai oleh presiden RI untuk menyelamatkan bumi dari para alien yang mengejar kita tadi. Sekarang nama non berdua siapa?” kata afdal
“ohh,, jadi gitu. Perkenalkan nama aku sonya.” Kata gadis yang suka bertanya tadi
“nama aku cindy, biasa dipanggil cigull. Salam kenal ya.” ucap seorang cewe yang sangat imut
“wahh,, cantik banget nih cigull. Seandainya saja dia mau menikah dengangue, pasti gue akan turuti apa yang dia mau.” Kata afdal dalam hati
Mereka pun sudah berkenalan. Akhirnya mereka pun mengobrol, entah apa yang di omongin oleh mereka yang pastinya mereka tidak ngomongin yang aneh-aneh.
·        kita menuju ke jack
        Jack telah membunuh banyak alien. Ketika dia melihat ke belakang ada seorang cewek yang lagi bersembunyi di dalam lemari. Jack pun mendekatinya.
“heii, nama kamu siapa? Keluar aja, aku bukan orang jahat kok.” Tanya jack sambil tersenyum
“na...nama aku ayana. Kamu siapa dan kenapa kamu mau nolongin aku?” jawabnya
“aku adalah seorang prajurit yang bertugas menyelamatkan bumi dari serangan para alien tersebut.” Terang jack
“berarti kamu bisa dong membantu aku?” tanya ayana
“emangnya kamu mau apa? Sebut aja” jawab jack dengan bingung
“tadi ketika alien menyerang keluarga aku, ibu dan kakak aku di culik oleh alien. Sedangkan ayah aku mati terbunuh ketika ingin menyelamatkan ibu dan kakak aku. Aku di suruh lari oleh ibu dan dia juga bilang pada ku bahwa untuk membunuh alien itu kita harus ke Jepang terus kita langsung pergi ke Amerika Serikat untuk membunuh bos mereka yang bernama ALEXUS.” Terang ayana
“baiklah kalau begitu, sekarang kamu ikut aku aja ay. Kita punya misi yang sama jadi apa salahnya kita bekerja sama. Mau gak ay?” kata jack sambil mengajak ayana
“mau jack. Aku akan ikut bersamamu dan aku ingin kau menjagaku jack.”kata ayana terharu karena teringat sama keluarganya
“pasti ay. Sekarang ayo kita pergi!” kata jack dengan semangat
        Ketika mereka berdua mau pergi tiba-tiba jack melihat sebuah peluru yang akan menuju ke arah ayana.
“AYANA ............. awas!” sambil mendorong ayana
Sssseb. Jack pun terkena peluru itu. Walaupun peluru tadi mengenai kakinya jack tetap saja tidak merasa sakit sedikitpun. Malahan lukanya itu tiba-tiba saja menutup sendiri. Tiba-tiba ayana menghampiri Jack.
“Jack,, kamu tidak papa? Terima kasih ya sudah nyelamatin aku.” Kata ayana
“sama-sama ay. Ayo kita pergi sebelum alien yang lainnya datang nih.” Kata jack sambil menarik ayana
“ AYOOOO” kata ayana dengan semangat
        Setelah hampir satu jam mereka berlari akhirnya mereka sampai di markas.
“afdal...febry tolong bawakan air minum kesini.” Kata jack
“wahwahwah... kapten kita udah nyampe rupanya. Ngomong-ngomong ini siapa jack?” kata afdal sambil membawa air minum
“ini Ayana, dia akan ikut kita. Kata ibunya kita harus ke Jepang dulu trus kita lansung ke AS untuk membunuh bos nya para alien tersssebut. Ayana perkenalkan dia afdal teman aku sejak kecil.” Terang  jack
“hai afdal, nama aku Ayana Shahab. Panggil aja aku ayana.” Kata ayana dengan lembut
“waduhhh. Suaranya lembut banget.” Kata afdal dalam hati
“mana febry dal, cepat panggil dia!” suruh jack
“hadiir kapten. Hahahahaha gue bawa pasukan baru nih jack” kata febry yang tiba=tiba muncul dengan 2 cewek
“siapa aja namanya?” kata jack
“kalo yang imut ini namanya Cindy dan kalo yang cantik ini namanya Sonya.” Jawab febry sambil cengengesan
“oh, jadi kalian berdua yang minta tolong tadi siang kan? Emangya ada apaan tadi siang?” tanya jack
“kami tadi dikejar alien jack, trus ketika kami sudah di kepung alien tiba-tiba afdal dan febry datnag dan menyelamatkan kami berdua” terang sonya
“oh gitu. Pantasan muka afdal dan febry terlihat gembira ternyata mereka mendapat pasangan masing-masing.” Canda jack
·        mereka terus mengobrol
        Hari pun sudah memasuki malam. Mereka akan pergi ke Jepang besok pagi. Mereka ke Jepang akan menggunakan kapal selam karna sudah Jack teliti kalau mereka berangkat dengan pesawat mereka akan mati di tembak oleh UFO. Ketika hari sudah memasuki pukul 00.00 mereka semua sudah tidur kecuali Jack. Jack sibuk mempersiapkan semua persenjataan dan yang lain nya.
“OKE,, semuanya sekarang sudah siap. Sekarang kita tinggal pergi.” Kata Jack dalam hati
        PRAKKK....... mendengar suara itu Jack langsung melihat ke ruang belakang. Ketika Jack mau masuk ke dapur tiba-tiba ada 8 alien yang menyerangnya. Jack dengan cepat menembak alien tersebut. Lalu jack langsung pergi membangunkan teman-teman nya.
“hei teman-teman, ayo bangun! Kita akan pergi ke pelabuhan sekarang.” Kata jack sambil membangunkan teman-temannya
“eh, bukannnya kita berangkat besok pagi?” tanya sonya
“gak jadi, karna alien telah tau markas kita. Ayo bawa semua perlengkapan kita ke mobil. Ayana,, cepat naik mobil!” kata jack
“BAIK kapten” jawab mereka serentak
        Sekarang mereka sudah naik ke mobil. Jack langsung membuka garasi dan langsung menyetir mobil keluar. Ternyata para alien sudah menunggu mereka di luar.
“afdal, kamu setir nih mobil gua akan membereskan mereka semua. Kamu bawa mereka semua ke pelabuhan kapalselam, nanti tuggu aja gua di sana.” Kata jack sambil turun dari mobil
“jack, kamu jangan turun sendirian. Febry cepat kamu temani jack.” Ayana tampak cemas
“jangan feb, kamu jaga saja mereka semua. Gua pasti akan kesana nanti. Tidak ada waktu lagi, afdal cepat bawa mobilnya.” Jawab jack sambil menyuruh mereka cepat pergi
        Dengan sangat cepat mobil mereka pun melaju dengan cepat. Awalnya mereka semua kawatir dengan jack tetapi, setelah afdal menceritakan pengalaman nya dengan jack waktu di hutan mereka akhirnya tenang.
·        kita ke jack
        “BAIKLAH.... ayo kita mulai” kata jack sambil mengeluarkan pistolnya
Sebanyak 100 alien dengan senjata lengkap mengepung jack. Walaupun jumlahnya banyak jack tidak merasa cemas. Satu per satu alien itu mati terbunuh akibat terkena tembakan dari jack. Kini yang mati ada 20 alien -> 30 alien -> 50 alien -> 70 alien dannnnnnnn. “oh tidak, mereka bertambah lagi. Mana mungkin? Kini jumlahnya ada 500 alien, gua tidak bisa membunuh mereka dengan pistol ini. Hmm,, baiklah gua masih punya senjata rahasia, gua habisin aja mereka denga peluru yang berkekuatan seperti magma bumi.” Kata jack
·        setelah semua alien itu musnah
        “Akhirnya kalian mati juga.” Kata jack sambil menyimpan senjata nyaa
Jack langsung berlari menuju pelabuhan. Setelah beberapa menit jack pun sampai.
“Jack, akhirnya kau kembali” kata ayana terharu
“wahwahwah, kau hebat jack” kata cindy,sonya,febry dan afdal serentak
“huft, kalian semua emang pintar muji orang.” Kata jack sambil tersenyum
“ya iya dong, kami kan calon pengacara” jawab cindy
“eheheh, apa hubungannya? Gak nyambung nih cindy” protes afdal
“benar  tuh” kata sonya dan febry serempak
“ciee, yang jawabnya barengan” sorak ayana dan cindy
“biasa aja kali, kita kan temenan, iya gak feb?” kata sonya sambil memegang pundak febry
Febry sempat termenung karna dipegang oleh sonya, kemudian dia berkata “i...iya sonya.”
·        Tiba-tiba
“ehem,, siapa yang lapar” kata seseorang yang berada di belakang mereka
Mereka semua terkejut ketika membalikkan badan mereka. Ternyata yang ngomong tadi itu adalah koki di pelabuhan itu.
“maaf, kamu siapa ya?” tanya sonya
“perkenalkan , aku yovi koki di pelabuhan sekaligus di kapal selam ini” kata nya dengan nada sedikit lembut
“ohh, perkenalkan kami juga. Kami adalah prajurit pembasmi alien. Kami datang kesini mau mencari orang yang bisa memakai kapal selam ini.” Jawab jack sambil menunjuk ke arah kapal selam di depan
“wah, kebetulan sekali. Aku punya seorang teman yang sangat pintar memakai kapal selam.” Kata yovi dengan ramah
“kebetulan sekali... dimana dia sekarang?” kata cindy dan ayana dengan senang
“dia ada di suatu tempat. Ayo kalian ikut aku aja, biar aku yang ngantar kalian ke rumahnya.” Ajak yovi
“ayo,, biar kita cepat ke jepang.” Kata mereka semua kecuali jack
“kalian pergi aja, gua mau makan dulu. Oh iya yovi, makanan yang paling enak di restauran kamu apa? Gua lapar nih :D” kata jack
“waduhh,, kapten kita mulai lapar nih, hahahaha :D” canda mereka
“tenang aja jack, udah aku siapin makanan khusus buat kamu. Nih” yovi sambil memberikan makanan ke jack
“okesipp.. kalian pergi aja, gua nunggu disini” kata jack
“ayo kita pergi” kata mereka dengan semangat
·        Setibanya mereka di rumah dimas
Assalamualikum... kata mereka
“walaikumsalam, ada apa ya?” kata seseorang yang sedang membuka pintu
“heii dimas. Mereka butuh bantuanmu. Ayo! Buruan” kata yovi dengan tergesa-gesa
“yovi,, ngomongnya pelan-pelan dong. Coba kamu lihat dimas jadi bingung begitu.” Kata ayana
“iya nih. Seperti habis dikejar setan aja.” Lanjut febry
“biar aku aja yang ngomong. Bagini mas, kami mau ke jepang menggunakan kapal selam tapi gak tau memakainya. Terus kami gak sengaja ketemu yovi di pelabuhan trus dia bilang kalau kamu bisa memakainya. Makanya kita kesini.” Jelas ayana
“oh begitu. Untuk apa kalian ke jepang?” kata dimas
à tiba-tiba jack menelpon afdal.
“halo dal,, cepat kalian ke pelabuhan. Gua tadi tidak sengaja ke pintu masuk pelabuhan melihat banyak alien yang mulai memasuki pelabuhan.” Kata jack
“baiklah jack.” Sambil menutup telponnya
“teman-teman ayo kita sekarang ke pelabuhan, sepertinya alien sudah mulai menemukan keberadaan kita.” Lanjut afdal
“kalau begitu baiklah. Aku akan ikut dengan kalian” kata dimas
“kita tidak ada waktu lagi. Ayo,kita ke pelabuhan sekarang.” Lanjut sonya
“AYO” kata mereka serentak
·        Setibanya mereka di pelabuhan
“ayo teman-teman, kalian semua masuk ke kapal.” Suruh jack
“baik” jawab mereka
Mereka semua telah naik ke kapal kecuali ayana. Ayana kaki nya tersangkut di Sela-sala lantai pelabuhan. Dia terlihat sangat kesusahan mengeluarkan kakinya dari situ.
“tunggu dulu, ayana mana?” tanya cindy
“itu di bawah.” Kata sonya
Melihat ayana di bawah dan di belakang nya ayana terlihat banyak alien jack segera turun untuk menyelamatkan ayana.
“Tolong... tolong...”  kata ayana sembil menangis
“Ayanaaaaa.... awas di belakangmu” kata jack sambil berlari ke arah ayana
Ternyata di belakang ayana terlihat banyak alien yang sedang berlari ke arahnya.
“TIDAKKKK.. Jack tolong aku” kata ayana dengan muka cemas
Ketika jack mau melepaskan kaki ayana tiba-tiba..............
TO BE COUNTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar